-->

Smartwatch OPPO dengan Layar Lipat



Ketika Samsung dan Huawei sedang bersiap meluncurkan ponsel lipat mereka, Oppo menyiapkan kejutan dengan jam tangan layar lipat. Oppo dengan melalui anak perusahaan BBK baru" ini mengajukan paten smart watch atau jam tangan pintar yang dapat dilipat ke World Intellectual Property Office (WIPO) akhir tahun lalu. Paten yang berjudul "Perangkat elektronik yang dapat dipakai" diterbitkan pada bulan September 2018 dan menggambarkan sebuah jam tangan pintar dengan layar fleksibel.

Seperti dapat dilihat dari sketsa, smartwatch Oppo yang dipatenkan memiliki tali jam biasa dan layar berbentuk persegi panjang. Fitur khusus dari jam tangan pintar ini adalah modul tampilan dapat dilipat sehingga pengguna memiliki area layar yang bisa menjadi lebih besar. Desainnya akan cocok baik ketika dipakai di tangan kiri atau kanan. Desain seperti itu akan memastikan layar akan mendapatkan dukungan dasar dan tidak akan menggantung di udara.

Smartwatch memiliki dua model: terlipat dan tidak dilipat. Saat dibuka, area layar meningkat hingga 200 persen, memberi Anda ruang layar hingga tiga kali lebih banyak. Antarmuka pengguna juga berubah tergantung pada perangkat seluler yang digunakan. Pada posisi terlipat, bagian tampilan tambahan disimpan di bawah layar utama. Proses pelipatan sepenuhnya otomatis.

Maaf gambar masih belum sesuai dengan aslinya karena masih Belum jelas kapan jam lipat Oppo ini akan diproduksi.

0 Response to "Smartwatch OPPO dengan Layar Lipat "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel